Senin, 25 Februari 2013

Manfaat Rambut Botak

1. Ga perlu pake shampoo, kalau pun pake dikit doang. jadi hemat shampoo kan? 2. Ga perlu nyisir 3. Ga ada ketombe/kutu kepala 4. Agan jadi terlihat lebih ramping 5. Keliatan macoo gan 6.Menyimpan duit buat menata rambut atau ke salon (klo agan suka ke saloon ) 7. Agan ga usah pake gel atau minyak rambut 8. Ingat masa kecil: botak tidak takut untuk memenuhi parasit biasanya tinggal di rambut. Ini berarti bahwa laki-laki botak lebih dilindungi dan sehat. 9. Memiliki kepala botak adalah romantis dan asli. Wanita suka balds, karena mereka berpikir, bahwa orang tersebut jarang, dan juga botak menyerupai mereka bayi. 10. Agan mungkin telah memperhatikan bahwa laki-laki botak tidak tumbuh tua, mereka selalu muda. Lihatlah foto orang botak. Anda akan melihat tidak ada perubahan. 11. Akhirnya, laki-laki botak, dan bahkan wanita botak, terlihat menarik. Kami akan mengingatkan Anda, bahwa ribuan perempuan di berbagai negara di dunia berpikir bahwa pemain sepak bola paling seksual dari sebuah planet 90-ies adalah Brasil Ronaldo botak. 12. Menurut pengakuan beberapa orang Amerika: "Beberapa tahun yang lalu wanita terpanas yang pernah saya mengakui tanggal kemudian ia tertarik dengan saya karena dia membaca bahwa orang kehilangan rambut mereka karena testosteron ekstra, jadi dia pikir semua yang memompa ekstra testosteron melalui pembuluh darahku Aku akan menjadi kekasih yang lebih baik daripada rata-rata orang dengan kepala penuh rambut." 1. menurut penelitian oleh University of Washington School of Medicine bahwa pria yang mulai mengalami kerontokan rambut sebelum usia 30 tahun ternyata berisiko lebih rendah mengembangkan kanker prostat. Bahwa pria yang mengalami kerontokan rambut lebih muda ternyata memiliki peluang lebih rendah mengembangkan tumor kanker prostat. 2. menguatkan akar rambut dan pertumbuhan rambut menjadi lebih lebat dan sehat, segar, dan berseri. 3. Berbagai manfaat lain yg berguna bagi kesehatan kepala dan khususnya akar rambut *Tidak rewel sekitar dengan pengeringan atau menata rambut di pagi hari * Tidak ada sampo atau conditioner untuk membeli hanya sedikit tambahan mencuci tubuh di kamar mandi * Dalam dan keluar dari kamar mandi, berpakaian lengkap dan berangkat kerja dalam waktu minimal * Aku punya kepala besar, sehingga tanpa rambut saya bisa lebih mudah menemukan topi yang cocok * Apakah saya menyebutkan bahwa saya memiliki kepala besar? jadi jika saya pernah memutuskan saya harus melakukan sedikit lebih banyak iklan saya dapat membekas kepala besar botak saya dengan pesan iklan! * Saya memberikan sobekan notes aman mendarat bebas di atas kepala botak saya untuk inlaws saya burung peliharaan Buddy * Jika saya memutuskan untuk pergi ke tanning booth saya akan mendapatkan nilai lebih untuk dolar saya becaus eof permukaan daerah kulit yang menambahkan bahwa saya akan penyamakan * Jika istri saya dan saya berada di luar dan dia perlu untuk memperbaiki riasannya yang Polish cepat dan dia dapat menggunakan kepalaku sebagai cermin * Bisa saya gunakan untuk kepala botak untuk mendapatkan keuntungan kompetitif saat bermain olahraga atau menghadiri acara olahraga oleh memancing refleksi dari matahari ke mata pemain lawan * Kepala botak saya memungkinkan saya menjadi sangat menarik bagi bayi, karena mereka melihat dan mengakui aku sebagai salah satu dari mereka sendiri, hanya versi yang jauh lebih besar! * Jika saya membiarkan tunggul saya tumbuh hanya sedikit saya dapat menggunakan kepalaku sebagai exfoliator untuk tangan dan lengan, kaki terlalu sulit!

0 komentar:

Poskan Komentar